Latest Games :
Home » » Persib Siapkan Program Uji Coba Sebagai Alternatif Persiapan ke ISL

Persib Siapkan Program Uji Coba Sebagai Alternatif Persiapan ke ISL

Minggu, 23 Desember 2012 | 0 komentar

BANDUNG - Arsitek Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengaku masih perlu menggelar pemusatan latihan (TC) sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) bergulir. Namun, ia masih menunggu keputusan manajemen.

Sebelumnya, Persib berencana melakukan pemusatan latihan di Kuningan pada 26 Desember 2012 hingga 3 Januari 2013 mendatang. Saat ditanya apakah kegiatan itu tak terlaksana, pria yang akrab disapa Janur ini mengaku telah menyiapkan program alternatif.



“Kita masih menunggu kabar dari manajemen. Namun jika tidak, latihan rutin tetap jalan. Setiap akhir pekan kita adakan uji coba,” ujar Jajang, Sabtu (22/12).

Sementara tim mencari lawan yang selevel, mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini akan memilih untuk menggelar game internal.

“Kalau tidak dapat tim lawan yang sepadan, saya lebih memilih game internal. Karena dengan game internal, apa yang diinginkan lebih dapat,” imbuhnya.

Janur mengaku telah membuat program uji coba setiap akhir pekan sebelum kick off Persib yang akan dimulai 13 Januari nanti. “Kalau boleh dapat lawan dengan tim satu level atau kalau mungkin pergi keluar seperti halnya main di away,” tukasnya.

Ia menambahkan, PSPS Pekanbaru sempat mengajak untuk bertanding di Pekanbaru. Hanya saja, belum ada waktu yang tepat untuk menggelar uji coba.

“Jika pada minggu ini mereka tidak bisa, jadi kalau lewat susah juga. Lagian tidak mungkin, karena mereka main tanggal 6 Januari di ISL,” tandasnya.
(rin)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger