Latest Games :
Home » » Pelatih Wigan: Harusnya Kami Juga Dapat Penalti!

Pelatih Wigan: Harusnya Kami Juga Dapat Penalti!

Minggu, 23 Desember 2012 | 0 komentar



Roberto Martinez. (Foto: Reuters)
Roberto Martinez. (Foto: Reuters)
WIGAN – Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa timnya sepatutnya memperoleh penalti jelang pertandingan berakhir kontra Arsenal, Sabtu (22/12) malam WIB. Martinez juga mempersoalkan penalti yang didapat The Gunners.

Tim besutan Arsene Wenger menyegel tiga angka usai kemenangan tipis 1-0 melalui gol dari titik putih Mikel Arteta. Wasit Jon Moss menganjar tuan rumah penalti usai pelanggaran yang dilakukan Jean Beausejour terhadap Theo Walcott.

Sementara Martinez bersikukuh bahwa timnya juga layak mendapat hadiah penalti usai tangan Kieran Gibbs menyentuh bola. Namun, Moss menilai bahwa tidak ada pelanggaran.

“Menurut saya penalti Arsenal sangat, sangat halus. Theo Walcott sangat pintar di kotak penalti,” kata Martinez, seperti dilansir Sky Sports.

“Dan sisi lain, apabila Anda ingin memberikan sebuah penalti di mana tangan berada dalam posisi tidak normal. Saya sangat kecewa, karena para pemain tidak sepantasnya mendapatkan perasaan kecewa seperti yang mereka rasakan saat ini,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Martinez kemudian memuji kinerja anak asuhnya dengan menyatakan bahwa mental timnya sangat baik kala menghadapi salah satu tim top Premier League. “Kami bermain sangat bagus, sangat bagus! Kami bermain dengan mental hebat. Para pemain menunjukkan mental yang besar, dan saya merasa sangat bangga,” tandasnya.

Kekalahan tersebut mengirim Wigan ke zona degradasi dengan koleksi 15 poin. Sementara The Gunners merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan mengemas 30 poin atau terpaut 12 poin dari Manchester United yang kokoh di puncak klasemen.
(rin)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger