Latest Games :
Home » » Suarez: Saya Tidak Peduli Apa Kata Orang

Suarez: Saya Tidak Peduli Apa Kata Orang

Minggu, 23 Desember 2012 | 0 komentar



Luis Suarez - Liverpool FC (Foto: Reuters)
Luis Suarez - Liverpool FC (Foto: Reuters)
LIVERPOOL Tudingan miring yang di arahkan kepada dirinya, tampaknya tak membuat striker Liverpool, Luis Suarez ambil pusing. Dia tidak peduli dengan tuduhan sebagai pemain yang gemar diving atau pelaku rasisme di Premier League.

Pertikaian Luis Suarez dengan bek Manchester United, Patrice Evra adalah awal dimana pemain asal Uruguay ini kerap disebut sebagai pelaku rasisme. Aksinya di lapangan hijau yang sering melakukan diving juga semakin membuat dirinya disebut sebagai pemain yang kontroversial.
 
Menanggapi tudingan tersebut, Suarez menanggapinya dengan santai: “Saya masih bisa tidur nyenyak di tengah tuduhan masyarakat,” ucap Suarez, seperti dilansir TheWorldGame, Minggu (23/12/2012).

“Saya tidak takut dengan apa yang masyarakat nilai terhadap saya, termasuk penilaian orang terhadap Liverpool,” sambung Suarez.

Tuduhan tindakan rasis di Liga Inggris tidak hanya menimpa pemain bernama lengkap Luiz Alberto Suarez Diaz ini. Kapten Chelsea, John Terry juga menerima hal serupa atas tuduhan rasis terhadap bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.

Namun, Suarez menolak bila dirinya disamakan dengan Terry: “Kami berbeda. Terry adalah Terry, Suarez adalah Suarez. Saya tidak peduli dengan kasus yang menimpa Terry,” pungkasnya.
(acf)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger