Latest Games :
Home » » Mazda Lampaui Target Penjualan di IIMS 2012

Mazda Lampaui Target Penjualan di IIMS 2012

Minggu, 23 Desember 2012 | 0 komentar


Parade Mobil IIMS 2012 79 460x306 Mazda Lampaui Target Penjualan di IIMS 2012
JAKARTA (DP) – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dalam laporannya di ajang pameran otomotif international (IIMS) 2012, berhasil melampaui target penjualan sebesar 1.300 unit dengan mencatat penjualan sebanyak 2.156 unit selama ajang yang berlangsung selama 11-hari itu.

All-New Mazda Biante, yang diluncurkan pada pembukaan IIMS 2012, berhasil mencatat penjualan sebanyak 629 unit. New Mazda2, yang diluncurkan tahun 2009, tampil sebagai mobil Mazda terlaris dengan raihan penjualan sebanyak 1.017 unit. Sementara itu, All-New CX-5, melengkapi tiga besar dengan penjualan sebanyak 313 unit.
Melalui siaran persnya, MMI juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 71% pada tahun 2012 ini, bila dibandingkan pada pencapaian penjualan di IIMS 2011sebanyak 1.259 unit.
“Kami sangat senang bahwa Mazda telah mengakhiri IIMS 2012 ini dengan prestasi yang gemilang. Kami melihat IIMS sebagai wadah yang tepat untuk mengkomunikasikan brand Zoom-Zoom ke khalayak ramai. Kami juga sangat puas akan hasil penjualan yang kami raih, karena hal ini merupakan tanda semakin diterimanya brand kami di kalangan masyarakat,” kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia.
Seperti diketahui, All-New Mazda Biante adalah model terbaru yang diperkenalkan MMI di ajang IIMS 2012 setelah sebelumnya menghadirkan Mazda RX-8 Spirit R, New Mazda2, All-New Mazda CX-5 dan All-New Mazda BT-50 Pro.
Mazda Biante, medium MPV dengan atap tinggi mampu mengakomodir 8 penumpang membuktikan daya tariknya di ajang IIMS 2012 dari tingginya permintaan test drive dengan jumlah 567 selama berlangsungnya IIMS 2012.
Selain itu, ketertarikan pengunjung pada Mazda Biante semakin terlihat setelah mobil tersebut terpilih sebagai pemenang ketiga pada kategori “Most Favorite Car” pada penghargaan IIMS 2012.
Berbagai hadiah langsung seperti Vespa LX 125, Samsung Galaxy Note dan Polygon Cozmic CX 1.0 untuk pembelian mobil-mobil Mazda tertentu juga terbukti ampuh dalam menarik minat para pengunjung. Design unik Mazda Takeri juga berhasil menjadi daya tarik tersendiri di booth Mazda.
“Tahun 2012 sampai saat ini masih terbukti sebagai tahun yang sangat fantastis bagi kami. Dimulai dari keberhasilan kami meluncurkan sejumlah model baru sampai hasil penjualan yang luar biasa pada IIMS 2012. Tentunya hal ini akan lebih memotivasi kami untuk terus berusaha meningkatkan kepuasan para pelanggan kami,” tambah Okue. [dp]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger