Latest Games :
Home » » Honda Mobil Terbaik 2012?

Honda Mobil Terbaik 2012?

Minggu, 23 Desember 2012 | 0 komentar


JAKARTA--Siapakah yang bakal menjadi produsen mobil terbaik 2012? Consumer Reports, sebuah majalah otomotif independen di New York Amerika Serikat, memprediksi Honda akan menjadi yang terbaik. 
Dari hasil Survey yang dilakukan Consumer Reports sepanjang 2011, Honda berhasil mengantungi nilai 94 sebagai best brand perception.
Ada beberapa aspek yang menjadi dasar penilaian Consumer Reports menentukan produsen mobil terbaik. Aspek-aspek tersebut adalah; safety, quality, value, performance, environmentally friendly (green), design (style), dan technology (innovation). Berdasarkan aspek penilaian tersebut, Honda meraih nilai yang baik pada aspek  quality, value, environmentally friendly (green), dan safety.
Sebelumnya, salah satu model Honda yaitu Honda Fit atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Honda Jazz  memperoleh predikat sebagai “Best Value Small Car 2012” dari Consumer Reports. Honda Fit meraih nilai terbaik dari total 200 jenis kendaraan yang masuk daftar analisa Consumer Reports.
Setiap tahunnya Consumer Reports menyelenggarakan survei untuk menentukan peringkat terbaik produsen dan mobil terbaik. Laporan hasil investigasi dan hasil survei tingkatan yang mereka lakukan seringkali digunakan sebagai referensi atau acuan oleh konsumen di seluruh dunia yang hendak membeli sebuah mobil.

_____________
1
2
3
4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger