Latest Games :
Home » » Membuat Foto Menjadi Kartun Menggunakan Photoshop

Membuat Foto Menjadi Kartun Menggunakan Photoshop

Minggu, 18 November 2012 | 0 komentar



Selamat soren teman2, kali ini saya mau sharing cara membuat foto menjadi kartun menggunakan Photoshop. Anda bisa menggunakan Photoshop Versi berapa saja. Oya, ini sekali dalam rangka promosi Blog saya yang baru. Hehe. Gambar diatas adalah salah satu hasil karya saya. Dan berikut Contoh lainnya.


Spoiler For: Foto Kartun





Nah, gimana dengan contoh gambar2 diatas? Anda tertarik dan ingin tau gimana saya melakukannya? Ayo Berkunjung ke Blog saya, dan liat tutorial2 lainnya :D
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger