Latest Games :
Home » » Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi

Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi

Selasa, 27 November 2012 | 0 komentar


Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi - Hay sobat putupunyablog, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya memposting artikel yang berkaitan dengan kategori Blog / Tutorial yaitu Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi. Alangkah indahnya kalau blog kita banyak pengunjung yang terus berdatangan. Tapi, kalau blog kita sepi dan tidak ada pengunjung atau visitor, apa sobat akan lakukan?.
Salah satu agar blog kita banyak pengunjung, yaitu membuat blog kita lebih menarik saat di kunjungi. Nah, saya punya tips Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi . Apa itu tipsnya?. Silahkan sobat simak baik-baik berikut ini!.
  •  Postingan Blog
Postingan blog sangat berpengaruh dengan halaman blog kita. Jika isi postingan blog kita terlihat terlalu berantakan dan tidak begitu rapih, pengunjung kita tidak betah dan kemungkinan langsung menutup/close jendela tab blog kita. Agar supaya lebih menarik, saran saya jika sobat membuat postingan blog, janganlah copy paste dari blog lain.
  •  Widget Blog
Widget sangat penting untuk sebuah blog. Saran saya, sobat carilah widget yang lebih unik dan menarik. Tapi asalkan jangan mencari widget yang terlalu berat saat loading di blog. Misalkan widget popular post, google translater, dan lain-lain. Jika isi widgetnya terlalu panjang, sobat bisa pakai scroll di widgetnya.
  • Warna Halaman Blog
Warna halaman pada blog ada pengaruh juga. Sobat sesuaikan warna blog yang lebih unik dan menarik saat dilihat oleh pengunjung blog kita.
  •  Template Blog
Nah, template blog adalah hal yang pertama dengan pengaruh dari keuinikan blog kita. Supaya blog kita lebih menarik untuk di kunjungi, saran saya sobat pakailah template yang elegan dan ringan. Sobat bisa cari template blog di search engine. Disana banyak yang menyediakan template blog gratisan.
  • Sidebar Blog
Setiap blog pasti mempunyai sidebarnya. Saran saya, sobat gunakan 1 sidebar saja seperti blog saya ini.

Nah, itu saja yang dapat saya share di postingan ini. Oya sobat, ada Kontes Seo nih..

Untuk sobat semua yang ingin mengikuti kontes seo pada tahun 2012 (Sekarang) yang diselenggarakan oleh Aldo Pusat Gratis, silahkan sobat mengikutinya dengan cara klik link Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi atau sobat langsung saja klik pada gambar dibawah ini dan sobat baca saja disitu persyaratannya:
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Jika ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf yang sebesar, besarnya. Terimakasih.


Sumber : http://putupunyablog.blogspot.com/2012/08/aldo-pusat-gratis-supaya-blog-lebih.html#ixzz2DUDo1kUn
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

27 Jan 2013 19 NOV 2012
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FREE CAMAYANTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger